XXI Duta Mall Banjarmasin Banting Harga Tiket Masuk Bioskop

Ekonomi, Finansial, & Fintech 20 Okt 2020, By Tim Starbanjar
XXI Duta Mall Banjarmasin Banting Harga Tiket Masuk Bioskop (Source: Starbanjar)

STARBANJAR- Pengelola XXI Duta Mall Banjarmasin langsung gerak cepat menurunkan harga tiket masuk bioskop untuk konsumen usai diperbolehkan lagi beroperasi, pada Sabtu (17/10/2020).

Penurunan harga tiket ini tak tanggung-tanggung. Dipantau dari layanan M-Tix, ongkos tiket masuk untuk hari Senin-Kamis cuma dibanderol Rp 35 ribu. Sedangkan, untuk Jumat dilepas dengan harga Rp 40 ribu, serta akhir pekan cuma dipasang Rp 50 ribu.

Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawati juga mengonfirmasi hal ini. Ia menyebut bahwa penurunan harga ini akibat dari penyesuaian pendapatan warga kota yang seiring menyusut.

Untuk diketahui, ongkos tiket normal XXI Banjarmasin sendiri sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 50 ribu untuk jadwal pemutaran layar Senin hingga Kamis. Sementara, untuk Jumat dipasang dengan harga Rp 60 ribu. Dan akhir pekan Rp 75 ribu.

Sejumlah penikmat sinema mengapresiasi penurunan tarif masuk bioskop XXI Banjarmasin. Seperti Eka Jayanti. Warga Banjar Indah, Kota Banjarmasin ini menilai bahwa ongkos masuk bioskop di Banjarmasin terbilang mahal ketimbang daerah lain.

"Di Bandung itu aku cuma 20-30 ribuan udah bisa masuk. Jadi Banjarmasin sudah saatnya mulai turunin harganya juga dong," kata dia.

Serupa dengan Eka, Yanuar, warga Pemurus Luar, Kota Banjarmasin itu juga menyebut penurunan harga tiket ini langkah yang bijak.

"Udah saatnya sih kita emang harus punya ruang-ruang bioskop murah. Yang terjangkau. Apalagi musim Covid-19 begini," kata dia.

 

undefined

Ajeng Mona