starbanjar.com

ekonomi dan bisnis

bsii.jpg

BSI Optimalkan Layanan Gerak dan Tim Rescue Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Gempa di Cianjur

BSI Optimalkan Layanan Gerak & Kerahkan Tim Rescue Untuk Bantu Masyarakat Terdampak di CianjurJakarta- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengoptimalkan BS

Redaksi
bank mandiri.jpeg

Bagi Paket Bantuan Terdampak Gempa Cianjur, Bank Mandiri Ikut Ringankan Beban

JAKARTA - Bank Mandiri membagikan 4.000 paket makanan sejak Senin, 2Bank Mandiri membagikan 4.000 paket makanan sejak Senin, 21 November 2022 kepada masyarakat terdampak. Tidak hanya itu, Bank Mandiri bersama dengan Pemerintah Daerah dan Mandirian yang bertugas juga telah menyalurkan makanan siap saji dan sembako.1 November 2022 kepada masyarakat terdampak. Tidak hanya itu, Bank Mandiri bersama dengan Pe

Redaksi
ali masykur musa.jpg

Isi Kuliah Umum di ULM, Komut PELNI Sebut IKN dan Daerah Penyangga Harus Tumbuh Bersama

STARBANJAR - Komisaris Utama PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Dr KH Ali Masykur Musa meyakini daerah penyangga Ibukota Negara termasuk Kalimantan Selatan akan menjadi kekuatan ekonomi baru, sehingga perputaran barang dan jasa tidak terpusat di pulau Jawa.

Ahmad Husaini
FB_IMG_1668875736838.jpg

Mulai Beralih, BI Sebut Pengguna QRIS di Kalsel Capai 224 Ribu Pemakai

BANJARMASIN - Deputi Kepala Perwakilan BI Kalsel, Bimo Epyanto menuturkan masyarakat di Kalsel mulai beralih ke transaksi digital.

Ahmad Husaini
FB_IMG_1668875908328.jpg

Lewat Sentra Industri, Banjarmasin Siapkan Kembangkan Potensi Daerah

STARBANJAR - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin menggelar sosialisasi sentra industri, bertempat di Hotel Galaxy, Kota Banjarmasin, Sabtu (19/11/2022).

Ahmad Husaini
FB_IMG_1668877419143.jpg

Pemko Susun Strategi Baru untuk Menarik Investor

STARBANJAR -  Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menjelaskan pengembangan potensi dan peluang investasi, juga menjadi salah satu cara untuk membuat para investor berinvestasi di kota ini.

Ahmad Husaini